Bose Soundlink Color

Dengan kualitas suara yang dihasilkan dari sebuah speaker Bose, merek ini kerap menjadi pilihan utama bagi Anda yang selalu mengedepankan kenyamanan dan kenikmatan saat mendengarkan musik. Apalagi, Bose selalu meningkatkan teknologi yang mereka miliki agar memberi kepuasan kepada pengguna produk mereka.

Sebagai panduan, kami berikan sejumlah seri speaker Bose terbaik yang banyak dijual di pasaran saat ini. Simak yuk.

Bose Soundlink Color Bluetooth Speaker

SoundLink dari Bose ini tidak hanya menawarkan kemudahan dan keringkasan. Tapi juga power yang cukup besar untuk mendengarkan musik dengan menyenangkan. Ringkas karena bentuknya yang cukup kecil. Speaker ini berdimensi 5,3 x 5,0 x 2,1 inci dan dilengkapi dengan input jack 3,5 mm dan port USB. Sistem full range yang dimiliki speaker ini bisa mengeluarkan frekuensi suara yang lebar.

Speaker yang dijual Rp 2.799.000 di Toko Prima Elektronik Bekasi ini dilengkapi dengan baterai li-Ion yang tahan hingga 8 jam. Tersedia dalam pilihan warna Blue, Red, Mint, Black, dan White.

Untuk koneksi nirkabel pun cukup mumpuni. Speaker ini masih bisa dijangkau hingga jarak 10 meter. Cukup mengaktifkan fitur Bluetooth di gadget Anda lalu lakukan pairing dan selanjutnya nikmati suara canggih dari speaker SoundLink ini.


Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Aburaihan
Copyright © 2018. PRIMA ELEKTRONIK - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Aburaihan